https://file.ppklkemenkop.id/data-web-1/data-user-8/145b4a7a4cb19ba3cc29774f10d36bac.png

PETUGAS PENYULUH KOPERASI LAPANGAN
KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM REPUBLIK INDONESIA

PPKL SEBAGAI PEJUANG KOPERASI

11-September-2018

PPKL merupakan ujung tombak dalam melakukan perubahan besar terhadap koperasi. PPKL berperan penting dalam setiap perubahan dan perkembangan di dalam tubuh koperasi, baik dari aspek kelembagaan, aspek usaha dan pengembangan partisipasi keanggotaan untuk mewujudkan koperasi yang sehat dan berkembang.

Keberadaan PPKL sebagai aktivator atau dapat dikatakan sebagai pejuang koperasi untuk melakukan perubahan secara sistematis, terstruktur dan berkelanjutan.

Melalui Bimtek bagi PPKL se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan di hotel OOdua Weston tanggal 6-8 september 2018 di Jambi. Bapak Bagus Rahman, SE.,MEc (Asdep Penyuluhan), mengatakan PPKL sebagai PEJUANG KOPERASI, yang berjuang dilapangan memberikan penyuluhan kepada masyarakat juga memberikan pembinaan kepada anggota koperasi, agar masyarakat maupun anggota koperasi paham, apa sebenarnya koperasi itu dan bagaimana prinsip koperasi tersebut.

Berbicara koperasi adalah bukan hanya sekedar berbicara keuntungan yang di dapat. Tapi, berbicara MANFAAT, manfaat apa yang didapat, manfaat apa yang sebenarnya dirasakan. Manfaat apa yang dapat berguna bagi masyarakat guna mendapatkan KESEJAHTERAAN yang HAKIKI.


SALAM KOPERASI !!!!

PPKL.......AKTIVATOR KOPERASI.


- wahyu aldino -




Foto-foto