https://file.ppklkemenkop.id/filekop/data-web-1/data-user-1/8622d9ef2c8cb7bfa21c8b2f83799653.png

PETUGAS PENYULUH KOPERASI LAPANGAN
KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM REPUBLIK INDONESIA

Penyuluhan Pendirian Koperasi di Pokmas Kosgoro

FACHROZI 07-Juli-2020

PPKL Kabupaten Demak - Dalam rangka meminimalisir dampak Covid – 19 bagi Pelaku usaha Mikro dan kelompok masyarakat di Kabupaten Demak, Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Kabupaten Demak pada tanggal 17 Juni yang lalu melakukan pemberdayaan, pendampingan serta penyuluhan pendirian koperasi pemasaram untuk mendongkrak volume penjualan produk pelaku UKM di kelompok masyarakat kosgoro makmur sejahtera yang mengalami kelesuan di masa pandemi ini.

Penyuluhan kepada kelompok masyarakat kosgoro makmur sejahtera dilakukan oleh Bapak Fachrozi Selaku PPKL Kab. Demak dan didamping langsung oleh Bapak Budiyono, S. E. selaku Kepala Bidang Koperasi dan UMKM Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak.

Penyuluhan yang diberikan adalah tata cara pendirian koperasi, prinsip dan jati diri koperasi serta strategi pemasaran bisnis. Kegiatan penyuluhan dihadiri  20 orang anggota. Semoga harapan kelompok masyarakat kosgoro makmur sejahtera untuk mendirikan koperasi segera terwujud sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Foto-foto