https://file.ppklkemenkop.id/data-web-1/data-user-8/145b4a7a4cb19ba3cc29774f10d36bac.png

PETUGAS PENYULUH KOPERASI LAPANGAN
KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM REPUBLIK INDONESIA

TRANSPORTASI ONLINE DAN KOPERASI

12-Februari-2019

Seiring berjalannya Perkembangan zaman di era digital seperti sekarang ini pola hidup secara tidak langsung ikut berubah mengikuti perkembangan zaman, salah satunya adalah kebiasaan kita untuk berpergian.

dahulu sulit sekali bagi orang orang yang ingin mendapatkan alat transportasi untuk mengantar kita bepergian secara nyaman dan bagaikan menggunakan kendaraan pribadi.

tidak lama muncullah alat transportasi yang memanjakan yaitu taxi, seiring berjalanya waktu tenggelam di karenakan tarif atau ongkos untuk menggunakan jasa taxi terbilang cukup mahal dan tidak semua kalangan bisa menikmati taxi waktu berjalan perusahaan tersebut tidak kuat untuk membiayai para driver dan pengeluaran perusahaan yang besar.

Muncullah sekarang sebuah inovasi transportasi bebasis online yang di cetuskan oleh beberapa provider yang sudah kita kenal sekarang ini yaitu grab dan gojeg.

seiring berjalan nya waktu timbullah permasalahan perijinan dari pihak pemerintah baik dari segi lembaga dan usaha.

Dirasa cukup panjang dan rumit dalam mengurus perijinan untuk dapat beroperasi secara legal maka mulailah badan usaha yang selama ini menjadi ujung tombak perekonomian rakyat apalagi kalau bukan KOPERASI, yak Koperasi di jadikan langkah yang paling mudah bagi meraka untuk bisa mendapatkan badan usaha secara legal agar mereka bisa beroperasi.

weell...Baguss Juga Karna makin banyak pertumbuhan koperasi baru sepertinya, tapi Apakah Badan hukum saja yang mereka ingin manfaatkan??mudah mudahan sih tidak ...

lalu bagaimana nih menurut para petugas penyuluh koperasi lapangan dan para penggiat koperasi menanggapi fenomena yang sekarang sedang terjadi.....

COMMENT yahh sobb...

Foto-foto